Senin, 26 Desember 2011

Trackmania 2: Canyon - NO CRACK (Full ISO/2011)




Genre: Racing
Publisher: Ubisoft
Developer: Nadeo
ia fenomena TrackMania kembali! TrackMania 2 Canyon memberikan pemain pengalaman penuh adrenalin, bahkan lebih baik daripada permainan TrackMania asli dimainkan oleh jutaan. TrackMania 2 jauh melampaui mengemudi permainan tradisional dengan dunia sepenuhnya disesuaikan trek yang dihasilkan oleh pemain sendiri! Dengan loop, naik dinding, landai dan banyak stunts lain, Anda berada dalam untuk perjalanan hidup Anda.

Features :

  • BARU LUAR BIASA GRAPHICS - Ras dalam lingkungan Canyon yang menakjubkan dengan kemungkinan tak terbatas dan dioptimalkan untuk menjalankan pada kebanyakan PC
  •   Mendebarkan PENGALAMAN UNIK RACING - Mobil terasa realistis dan penanganan yang lebih tepat dari sebelumnya. Buat trek Anda sendiri, mobil dan script dengan elemen desain yang lebih dan parameter diprogram dari sebelumnya.
  •   Memamerkan keterampilan Anda - Studio dalam game memungkinkan Anda mengedit TV berkualitas highlights dari ras terbaik Anda. Berbagi video highlight dan kreasi lain dengan masyarakat 2 TrackMania.
  •   FUN DAN Massive Multiplayer - Hingga 200 pemain bisa saling menantang sekaligus pada jalur yang sama! Ditambah, periksa peringkat resmi untuk melihat bagaimana Anda peringkat di kedua solo dan mode MP.
  •   Sebuah INFRASTRUKTUR SANGAT SOLID - Terpercaya sistem anti-cheat, dedicated server yang kuat yang memungkinkan lebih dari 200.000 pemain untuk bermain setiap hari. Berkat ini, TrackMania masih merupakan game balap yang paling dimainkan online di seluruh dunia serta di tingkat E-Olahraga.

System requirements :

* System: XP / Vista / Windows 7
* Processor: minimum clock speed of 2.0GHz
* Memory: 1 Gb
* Video Card: 256 MB VRAM (Shader Model 2.0)
* Sound card: compatible with DirectX 9.0
* Hard disk: 1.5 Gb

Instructions :

1. ekstrak arsip
2. Jalankan ManiaPlanetCanyon_Setup.exe
3. Pilih bahasa
4. Tunggu retak


Size : 923 MB

DownloadPart 1
Part 2
Part 3

ORPart 1
Part 2
Part 3
OR
Part 1
Part 2
Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar